Selasa, 09 April 2013

ORIS BREAST CREAM



Ketertarikanku pada produk ORIS BREAST CREAM menjadi jalanku untuk bergabung menjadi full member di ABE Network. Saat itu aku masih aktifasi sebagai silver member sambil terus belajar di member area www.abenetwork.com dan mencoba untuk memakai produknya yang ternyata hasilnya membuat aku merasa puas. Mencoba memulai bisnis dengan segala fasilitas yang diberikan ABE Network ternyata juga tidak gampang karena bisnis ini bukan Money Game yang memberikan mimpi dan harapan tanpa melakukan apa-apa, tetapi juga tidak susah asalkan tetap FOKUS,MANDIRI,dan KONSISTEN dan yang terpenting adalah terus rajin belajar di member area dan mencoba untuk menerapkannya.

Seperti halnya MLM lain yang menyarankan kalau mau sukses dibisnis ini harus rajin-rajin ikut training :-( nah loh sudah bisa dibayangkan ya ikut training pasti repot banget apa lagi aku masih kerja dan anakku masih balita.gimana bagi waktunya harus bolos kerja , harus nitipin anak dll aduh susah juga kalau gitu caranya :-( eittttt tunggu dulu  ada yang berbeda ternyata yang membuatku berbinar kembali yaitu aku bisa ikut training dari rumah dengan modal internet dan laptop waktunya juga malam hari yaitu WEBINAR satu lagi masalah terpecahkan :-)

oya sekarang titik bisnisku sudah menjadi 2 titik gold lho dalam waktu empat bulan padahal aku gak bisa jualan tapi ternyata menjual produk ABE tidaklah susah karena ABE Network juga sudah berikan fasilitas toko online yang siap pakai hanya dengan tambah sedikit modal untuk  iklan di facebook aku bisa berjualan, nah solusi lagi kan. Tunggu order gak usah menawarkan dagangan door to door,gak perlu mencuri-curi waktu untuk berjualan tokoku buka 24 Jam.

Demikian ceritaku hari ini apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar