Selasa, 23 April 2013

WEBINAR HTS (How To Start)

Seperti yang pernah saya ceritakan dipostingan yang lalu kalau di ABE network ada kegiatan training yaitu WEBINAR.Sabtu 20 April 2013 jam 8 malam bertempat di rumah masing2 kita dari Group ABE Network mengadakan training HTS (How to start) dan Foundernya ABE NETWORK Bapak Bayu sebagai presenyernya,inti dari training kemarin adalah bagaimana memulai bisnis kita secara benar agar kita bisa fokus dalam meraih sukses di sebuah bisnis.
Apa itu Webinar?

WEBINAR adalah PERTEMUAN ONLINE di internet.TANPA kehadiran secara fisik di pertemuan tersebut, cukup di depan gadget/ laptop/ PC dimana saja anda berada yang terpenting ada koneksi internet.

WEBINAR juga ada yang menyebutnya sebagai WEB CONFERENCE atau WEBCAST, pada prinsipnya sama saja, pada webinar : seorang PRESENTER berkomunikasi dengan peserta webinar melalui VIDEO BROADCAST + Chating + Voice + Media PRESENTASI ONLINE (powerpoint/ papan tulis virtual dll) .
sedangkan PESERTA WEBINAR berkomunikasi dengan CHATING secara LIVE.
Mengapa tidak melalui voice & webcam? karena tentu jadi sangat “ramai” dan menghabiskan bandwidth koneksi internet, walaupun presenter bisa mengaturnya tapi akan sangat merepotkan & webinar menjadi tidak efektif lagi.

Webinar HTS bukan yang pertama kali saya ikuti tapi sudah yang ke 2 kalinya dengan materi yang sama tapi saya gak bosan lho mengikutinya, selalu ada hal-hal yang beda dan motivasi yang baru  yang saya rasakan apalagi kalau bisa hadir 30 menit lebih awal kita bisa saling sapa dengan rekan2 seperjuangan bahkan sama rekan2 yang sudah berhasil mendapatkan berbagai macam reward dari berbagai daerah.

Bagi saya webinar kemarin sabtu memerlukan perjuangan untuk mengikutinya, karena saya baru saja positif hamil anak ke 2, jadi saya mengikuti webinar dengan kondisi yg tidak fit karena lagi ngidam dengan berbagai macam keluhan mual,pusing, demam. Ya itulah dahsyatnya ABE network kalau lagi gak kuat duduk ya aku tiduran trainingnya. coba kalau trainingnya offline dijamin aku pasti absen.

Berikut ini screeshot tampilan WEBINAR  jika sudah DIMULAI sesuai jadwalnya :














Oya saat ikut webinar HTS kemarin yang ditekankan adalah kita harus punya Velue yang ingin kita capai yang bukan semata-mata masalah uang atau keuntungan tapi selain uang yang lebih membuat kita tetap berjuang walaupun keuntungan materi belum kita peroleh. Kalau Vulue yang ingin saya capai dengan menjalankan bisnis ABE adalah "INGIN SELALU MENEMANI ANAK-ANAK SAYA DIRUMAH".

Itu adalah ceritaku webinar kemarin Sabtu 20 April 2013 dan dalam waktu dekat ini yaitu tanggal 4 Mei 2013 akan ada Webinar mengenai product Knowladge.

Kalau mau tau lebih banyak tentang webinarnya ABE Network gabung sama kita  di www.abenetwork.com/rumy 
atau hubungi Rumi: 085643369002 PIN :2155465D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar