Kamis, 04 April 2013

Tentang Saya

 http://www.abenetwork.com/imagebisnis/banner-bisnistanpastok468x60.gif


Hallo salam kenal !!!
Blog ini punya saya Ruminarti panggil saja Rumi. Saya seorang Ibu yang saat ini bekerja di sebuah Asosiasi, saat blog ini saya buat anak saya masih 1 seorang putri yang usianya baru 3 th lebih 5 bulan. Anak adalah anugrah terindah dalam hidup saya dan menjadi motivasi terbesar dalam hidupku. Pekerjaanku yang menuntut aku menitipkan anaku di sebuah daycare di Jogjakarta.Kalau Suamiku bekerja sebagai marketing sebuah Bank Swasta dengan status kontrak yang selalu was-was sewaktu waktu diputus kontrak alias PHK

Kembali ke anaku, tiap saat apalagi kalau lagi tidak enak badan dia selalu bilang Bunda gak usah kerja ya temani "Nabil' dirumah dan aku selalu jawab kalau bunda gak kerja nanti gak punya duwit dengan perasaan yang gak karu-karuan. Kadang juga ku bilang ya doakan Bunda Bisa kerja dari Rumah Ya sayang dengan polosnya dia jawab: "Iya Bun!"

LATAR BELAKANG IKUT ABE NETWORK!!

Hal-hal diatas yang melatar belakangi aku gabung di ABE NETWORK cukup lama aku mempertimbangkan bisnis ini sampai aku memutuskan gabung pada 11-12-2012 tanggalnya cukup cantik ya mudah2han ini menjadi jalanku untuk Full menjadi Ibu rumah tangga tapi tetap punya pengahasilan.

ALASAN BERGABUNG DI ABE NETWORK
Setelah saya  baca blog Pak Bayu yang bercerita awalnya beliau alergi sama MLM tapi memutuskan menjalankan bisnis MLM padahal  punya MASALAH BESARRR yaitu  :
- Tidak suka presentasi & training kesana kemari
- Tidak ada waktu & tidak bisa follow up terus menerus
- Tidak suka mendatangi orang & merayu-rayu agar join
- Tidak suka pertemuan formil (apalagi harus berjas & berdasi)
- Tidak suka datang seminar
- Tidak bisa jualan & menawarkan ke orang langsung
- Tidak suka bermacet ria di jalan
- Tidak suka bisnis yang HANYA menguntungkan yg join duluan (money game)
- Tidak suka MLM yang menjadikan downline sebagai “sapi perah” upline!
- Tidak suka ditolak terus menerus (sdh nawarin smp berbusa ehhh ditolak! cape dehh)
- Tidak ingin hubungan baik dengan teman/sahabat/kerabat menjadi terganggu
- Tidak ingin meninggalkan anak & istri saya dirumah saat berbisnis

Wow banyak banget masalahnya dan itu adalah pengalaman yang membuat aku gagal waktu  bergabunng disebuah MLM  yang Perusahaannya Besar banget. Karna itulah aku yakin dengan bimbingan secara online, training online,Webinar aku bisa perjuangkan bisnis ini tanpa harus wira-wiri kesana kemari mengikuti training malah bisa aku ikuti tanpa meninggalkan Rumah atau pekerjaanku.

Yang tambah membuatku mantap menjalani bisnis ABE saat ini adalah Dukungan dari suamiku yang disela-sela kesibukannya mau membantuku jualan offline terutama produk FOREDI alasannya ceritanya lebih mantap ke konsumen karna dah pakai dan merasakan hasilnya he...he...Selain itu juga suamiku beharap kalau sewaktu-waktu diputus kontrak suamiku bisa bisnis dari Rumah juga.

Kalau ada yang tertarik dengan bisnis ini bisa hubungi saya di: 085643369002

 http://abenetwork.com/imagebisnis/banner-468x60-suamiku.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar